RUBAIYAT: Cara Menakjubkan Belajar Membaca Al Quran

Hamim Thohari Abu Syauqi 01 September 2009 jam 10:16 Balas

Saudara-saudara,

Anda mungkin adalah orang yang percaya terhadap Al Quran, tetapi Anda mungkin belum terbiasa dengan bacaan Al Quran. Untuk belajar dengan Ustadz yang terlatih, Anda mungkin memiliki beberapa alasan; sibuk, tidak ada waktu, sudah terlalu tua, dan lain-lain. Namun, Anda tidak boleh membiarkan alasan-alasan klasik itu menghalangi Anda mendapatkan berkat Al Qur’an. RUBAIYAT ini, Sebuah Cara Menakjubkan Belajar Al Qur’an bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda dan mengakomodasi harapan Anda, apa pun dan siapa pun Anda dan dimanapun anda berada.

Ikuti saja instruksi dari metode ini dengan sabar, maju langkah demi langkah, dan Anda pasti akan tahu bahwa untuk dapat membaca kata-kata asli dari Al Qur’an itu tidaklah terlalu sulit. Sejauh ini, metode ini telah terbukti efektif dan sudah diterapkan untuk melatih beberapa orang asing yang memeluk agama Islam di Kuala Lumpur (1999-2000). Hanya empat kali pertemuan kelas, ada yang mampu membaca Al Quran.

Sebelum melanjutkan ke pelajaran, penting untuk menyebutkan bahwa RUBAIYAT dibagi menjadi empat pelajaran, dan setiap pelajaran dapat dilatih dalam satu jam atau satu kali pertemuan kelas.

Pelajaran pertama adalah untuk memperkenalkan dan membuat akrab dengan huruf Arab.

Pelajaran kedua adalah untuk mengucapkan huruf Arab dengan huruf vokal. Pelajaran ketiga adalah dengan membaca kata-kata dari Alquran, dan akhirnya,

pelajaran keempat adalah mempraktekkan bacaan Al Qur’an.

Hal ini hanya empat pelajaran dan empat kali pertemuan kelas.

Itu sebabnya metode ini disebut RUBAIYAT. Dengan mengikuti empat pelajaran dengan baik, salah satu diharapkan dapat benar-benar mampu membaca Alquran dan menikmati berkat itu dalam waktu singkat. Insya Allah!

  1. Thanks for finally talking about >RUBAIYAT: Cara Menakjubkan Belajar Membaca Al Quran | quranic enlightenment <Loved it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: